Monday, June 11, 2012

POSTINGAN PERDANA


Waduh! Judulnya nggak jelas banget yah. Tak jelas memang, sampai-sampai saya sendiri bingung sendiri maksud judul di atas. Tapi nggak apa-apa yang penting artikel ada judulnya. Hahaha…
Ini merupakan postingan perdana di blog ini. Meskipun saya sudah lama berkecimpung di dunia blogging namun tetap saja rasa nikmat terasa ketika menulis artikel perdana. Apalagi ini merupakan blog pribadi kampung saya. Kalau blog lainnya sih blog gado-gado untuk nambah-nambah uang jajan. Hahaha…
Cukup sekian dulu postingan perdana saya. Mudah-mudahan saya dan admin yang lain bisa konsisten untuk mengurus blog ini karena tidak ada unsur profit di dalamnya, karena saya termasuk tipe blogger matre. Hehehe…
Terakhir…
salam sejahtera untuk semua :P

No comments:

Post a Comment